Munas IMIKI 2014, Malang Jadi Tuan Rumah Rakernas 2014

Ardi Amsyar saat disumpah oleh Ketua DPA dihadapan peserta Munas IMIKI 2014 Riau. (doc. IMIKI MALANG)
MUSYAWARAH Nasional (Munas) IMIKI 2014 yang berlangung di Pekanbaru, Riau 28 Mei-1 Juni lalu menghasilkan beberapa keputusan penting. Selain menetapkan Ardi Amsyar dari Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) sebagai ketua umum Pengurus Pusat (PP) IMIKI, Munas ini juga menyatakan cabang Malang sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMIKI 2014 yang akan digelar September mendatang. Muhammad Zulfikar Akbar, ketua cabang IMIKI Malang mengungkapkan, terpilihnya Malang sebagai tuan rumah adalah kesepakatan dalam forum tertinggi.
"Karena ini disepakati bersama, maka kami menerima hasil tersebut," katanya.
Meskipun tidak berjanji yang banyak, namun Malang, ungkap Zulfikar siap melayani dengan maksimal dan mengonsep acara ini dengan lebih baik.
"Karena saat Rakernas nanti juga bersamaan dengan Milad IMIKI, dan beberapa acara kampus di Malang, jadi saya yakin acara nanti akan meriah," ujarnya.
Selain Rakernas di Malang, Munas 2014 kemarin menentukan tuan rumah Munas 2015 mendatang berada di Jogjakarta. Tak hanya menjadi tuan rumah Rakernas, cabang Malang juga mengirimkan dua anggota terbaiknya yakni Sity Hidjria Langkau dan Thoriq Maulana sebagai anggota Dewan Perwakilan Anggota (DPA) IMIKI. (mza)

0 komentar: